Timo Werner Lagi Jelek Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Timo Werner sedang dalam performa buruk bersama Chelsea. Pemain asal Jerman itu sudah lama tak mencetak gol untuk The Blues.

Teranyar, Werner tak bisa berbuat banyak ketika Chelsea dikalahkan Arsenal 1-3, Minggu 27 Desember 2020 dini hari WIB di Stadion Emirates.

Tiga gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette, Granit Xhaka, dan Bukayo Saka. Gol semata wayang Chelsea dicetak Tammy Abraham.

Bahkan, Werner digantikan di saat turun minum. Pelatih Frank Lampard memasukkan Callum Hudson-Odoi yang pada akhirnya membuat assist untuk gol Abraham.

Total Werner gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhir Chelsea di semua kompetisi. Catatan ini adalah yang kedua terburuk sejak 2016 lalu ketika dia gagal mencetak gol di 12 laga saat memperkuat Stuttgart dan RB Leipzig.

“Untuk hari ini, Timo tidak memberikan kemampuan terbaiknya dengan atau tanpa bola. Kami harus memberikannya waktu. Saya terus mengucapkan ini karena Bundesliga dan Liga Inggris berbeda, tapi dia juga harus cepat beradaptas,” ujar Lampard, dikutip dari Daily Mail, Minggu 27 Desember 2020.

“Kita lihat saja nanti apakah penyebanya karena kelelahan. Saya akan bicara dengan dia nanti. Tapi saya merasa harus melakukan pergantian pemain untuk mengubah arah pertandingan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini