MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga uji coba lagi di Kroasia menghadapi Qatar. Shin Tae-yong berharap penampilan anak asuhnya terus meningkat.

Timnas U-19 akan menghadapi Qatar, Kamis 17 September 2020 di Stadion SRC Mladost. Laga melawan Qatar akan digelar dua kali dan laga selanjutnya pada hari Minggu 20 September 2020.

Sebelumnya, Timnas U-19 menjalani tiga laga uji coba di ajang International Tournament Friendly 2020 melawah Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), dan Arab Saudi (3-3).

“Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami,” ujar Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan,” katanya.

Setelah melawan Qatar, Timnas U-19 akan lanjut berujicoba melawan Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb. Pemusatan latihan di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here