Timnas U-19 Jajal Qatar, Ini yang Diharapkan Shin Tae-yong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga uji coba lagi di Kroasia menghadapi Qatar. Shin Tae-yong berharap penampilan anak asuhnya terus meningkat.

Timnas U-19 akan menghadapi Qatar, Kamis 17 September 2020 di Stadion SRC Mladost. Laga melawan Qatar akan digelar dua kali dan laga selanjutnya pada hari Minggu 20 September 2020.

Sebelumnya, Timnas U-19 menjalani tiga laga uji coba di ajang International Tournament Friendly 2020 melawah Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), dan Arab Saudi (3-3).

“Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami,” ujar Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan,” katanya.

Setelah melawan Qatar, Timnas U-19 akan lanjut berujicoba melawan Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb. Pemusatan latihan di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini