Timnas U-16 Bertolak ke UEA Sore Ini, Dilepas Ketum PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, CIKARANG – Timnas Indonesia U-19 akan bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA) sore nanti. Tim besutan Bima Sakti dilepas Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Timnas akan bertolak ke UEA pada 19 Oktober 2020 pukul 17.55 WIB dan dijadwalkan tiba di Dubai, UEA pada pukul 22.55 waktu setempat. Rencananya Timnas U16 akan melakoni dua laga uji coba kontra Timnas U-16 UEA pada pada 21 dan 24 Oktober 2020.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melepas para penggawa serta ofisial Timnas U-16 yang akan bertolak ke Uni Emirat Arab di Oakwood Residence, Cikarang pada Senin 25 Oktober pagi.

Ketua Umum PSSI berharap para pemain dapat memberikan hasil maksimal dengan terus menjaga mental dan sikap selama di lapangan.

“Lambang Garuda di dada jauh lebih berarti dibanding nama kalian di punggung. Kakak-kakak senior U-19 tengah dalam pemusatan latihan di luar negeri dan kali ini kalian juga mendapat kesempatan yang sama. Jaga mental kalian, fokus dan jangan sia-siakan kesempatan untuk belajar dari laga uji coba ini,” ujar Iriawan, di laman resmi PSSI.

Pelatih Bima Sakti mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua Umum PSSI, Plt. Sekjen dan jajaran PSSI yang sudah memberikan kesempatan dan senantiasa memonitor perkembangan timnas U-16.

“Kami menambah pengalaman dalam uji coba melawan Timnas UEA U-16 nanti, dan kami saling menjaga agar semua sehat sebelum dan setelah pertandingan nanti,” kata Bima.

Sebelum berangkat, tim juga diberikan arahan oleh dokter tim, terkait protokol kesehatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama menempuh perjalanan udara selama 8 jam. Tak lupa setiap pemain dan official diberikan satu paket masker, hand sanitizer dan multivitamin selama berada di UEA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini