Timnas Indonesia U-20 Dijamu Makan Malam Wali Kota Surabaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Setelah memastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-20 di Uzbekistan 1-18 Maret 2023, Timnas Indonesia U-20 dijamu wali kota Surabaya, Eri Cahyadi.

Jamuan makan malam di rumah pribadi Wali Kota Surabaya ini sebagai bentuk apresiasi kepada skuad Shin Tae-yong ini setelah tampil apik sepanjang kualifikasi Grup F di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 14-18 September ini.

Hadir dalam jamuan makan malam itu Sekjen PSSI Yunus Nusi, Exco PSSI Ahmad Riyadh sekaligus Ketua Asprov Jawa Timur, dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Eri Cahyadi mengatakan, acara ini sebagai bentuk apresiasi warga Surabaya sekaligus rasa syukur kita dengan perjuangan dari Timnas U-20.

“”Garuda Nusantara ini membawa nama Indonesia di kancah Asia dan Insya Allah bisa membawa ke kancah internasional. Dengan acara malam ini semoga teringat seluruh pemain dan jajaran PSSI bahwa Surabaya akan selalu ada untuk Indonesia. Surabaya akan selalu mendukung dengan segenap hati dan doa,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen PSSI Yunus Nusi mengucapkan atas nama PSSI serta Tim U-20 Indonesia mengucapkan terima kasih. Ia menyebut baru kali ini ada Wali kota yang menggratiskan hampir sebagian besar kebutuhan yang ada di event ini.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga beliau sudah mengapresiasi perjuangan Timnas U-20. Ada tuah Wali Kota, ada tuah Gelora Bung Tomo sehingga anak-anak dengan semangat yang begitu kuat diiringi dengan dukungan 25.000 suporter dari Surabaya dan sekitarnya, itulah yang kami harapkan dari federasi kepada beberapa daerah yang ada di Indonesia,” ucapnya.

“Tadi malam kita lihat bersama dukungan masyarakat Surabaya terhadap Timnas U-20, sangat jelas kelihatan dan Alhmaudulillah anak-anak juara grup. Mudah-mudahan ini bukan terakhir dan kami berharap di event-event Timnas ke depannya akan berada di Surabaya atau Gelora Bung Tomo,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini