Timnas Indonesia Percaya Diri Lawan Afghanistan

Baca Juga

MATA INDONESIA, ANTALYA – Timnas Indonesia dalam kondisi percaya diri jelang laga melawan Afghanistan. Pelatih Shin Tae-yong menyebut, anak asuhnya tidak ada yang cedera.

Pertandingan melawan Afghanistan digelar Selasa 16 November 2021 di Stadion Gloria, Antalya, Turki. Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan jelang tampil di Piala AFF 2020 pada Desember mendatang.

Skuad Garuda, yang tiba di Turki sejak Jumat 12 November lalu, saat ini sudah melakukan persiapan yang matang. Shin Tae-yong juga mengungkapkan bahwa pemainnya tidak ada yang cedera.

“Memang tidak ada yang cedera, walaupun perjalanan jauh membuat kondisinya capek tapi kemauan dari pemain sangat tinggi, jadi mungkin bisa menunjukkan performa yang terbaik di pertandingan nanti,” ujarnya, di laman resmi PSSI.

“Jadi setelah menang melawan Chinese Taipei sangat baik, mulai dari suasana dan juga percaya diri dari pemain pun memang sangat tinggi. Jadi dari feelnya sangat dapat dan juga sangat baik suasana semuanya,” katanya.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut optimistis timnya bisa meraih kemenangan. Selain kemenangan, ia juga ingin melihat bagaimana performa para pemain dan apakah permainan yang diinginkan bisa dilakukan atau tidak.

“Selain kemenangan, memang ingin melihat permainan yang kita inginkan apakah bisa dilakukan atau tidak,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini