Timnas Indonesia Jalani Pemusatan Latihan Perdana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2021 menjalani latihan perdana di Stadion Madya, Selasa 8 Februari 2021.

Latihan yang dimulai pukul 11.00 WIB tersebut berlangsung selama 90 menit di bawah komando pelatih Shin Tae-yong. Seluruh penggawa Garuda menikmati latihan dengan semangat.

“Pada latihan perdana kami memberikan materi menu ringan dan sejumlah penguatan kepada pemain. Kami masih melihat kondisi pemain,” kata Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Pada TC kali kami fokus untuk meningkatkan stamina, fisik dan juga organisasi permainan. Saya juga memberikan kesempatan beberapa pemain muda seperti dari timnas U-19 kemarin dan yang lainnya untuk bergabung,” ujarnya.

Shin Tae-yong ingin pada pemusatan latihan ini para pemain memiliki mental yang kuat dan tidak mudah menyerah.

“Meski mereka masih muda, tetapi jika mau bekerja keras pasti bisa terpilih di timnas senior dan sekaligus memberikan motivasi kepada yang lain,” katanya.

Pada TC kali ini, Shin Tae-yong juga memanggil Kahar Kalu Muzakkar. Pemain asal Barito Putera tersebut dipanggil karena Saddam Gaffar belum dapat bergabung pada TC kali ini karena mengikuti ujian masuk TNI Angkatan Udara. Selain Saddam, bek Firza Andika juga belum dapat bergabung dengan alasan yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini