Timnas Indonesia Jalani Latihan Fisik dengan Tempo Tinggi

Baca Juga

MATA INDONESIA, ANTALYA – Timnas Indonesia kembali menjalani latihan di Antalya, Turki pada Kamis 18 November 2021 sore waktu setempat.

Timnas Indonesia menjalani rehat latihan usai pertandingan melawan Afghanistan. Dalam menu latihan kali ini, para pemain digeber latihan fisik dengan tempo tinggi.

Gelandang timnas Inonesia, Ramai Rumakiek menceritakan bahwa menu latihan yang diberikan dalam skala berat. Mulai dari latihan fisik, finishing, hingga game situasi.

“Hari ini kita latihan berat, mungkin ada sedikit fisik, finishing, dan terakhir game situasi,” ujarnya, di laman resmi PSSI.

“Terima kasih buat kesempatan yang diberikan kepada saya. Kondisi saya baik-baik saja,” katanya.

Rumakiek menambahkan, latihan kali ini cukup bagus karena Timnas Senior dapat berlatih bersama Timnas U-18. Ia juga berharap bahwa adik-adik di U-18 bisa terus semangat, fokus, dan dapat menjaga kesehatannya selama program pemusatan latihan.

“Perasaan saya cukup bagus ya, coach Shin Tae-yong punya materi latihan bersamaan dengan U-18, coach cukup serius menangani Timnas Senior dan U-18. Pesan saya untuk adik-adik yang latihan di Turki tetap semangat, fokus, dan jangan lupa jaga Kesehatan,” ungkapnya.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba melawan Myanmar, Kamis 25 November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini