Timnas Indonesia Harus Lebih Berani dan Percaya Diri

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURIRAM – Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan kedua lawan Taiwan. Evan Dimas dkk., diminta lebih berani dan percaya diri.

Indonesia akan menghadapi Taiwan di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Di pertemuan pertama, Tim Merah Putih menang dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan skuat Garuda dicetak Evan Dimas dan Ramai Rumakiek.

Pelatih Shin Tae-yong menargetkan kemenangan lagi lawan Taiwan. Dia sudah memberikan evaluasi kepada anak asuhnya terkait kekurangan di pertandingan pertama.

“Saya ingin pemain besok bermain lebih berani dan percaya diri. Hal ini agar para pemain lebih banyak mencetak gol dari laga pertama. Kami akan memberi motivasi dan semangat lebih besar untuk pemain,” katanya, di laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong juga memperingatkan para pemain untuk mewaspadai Taiwan. Apalagi Taiwan diprediksi akan mengandalkan permainan serangan balik dan set piece.

“Sejak menit awal kami seperti biasa akan bermain normal serta mengendalikan tempo permainan. Para pemain sudah siap bertandingan dan kami ingin lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang,” ujarnya.

Saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin pada peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Kembangkan Potensi Kampung Papua Demi Kesejahteraan Masyarakat

Papua merupakan wilayah yang kaya akan keindahan alam dan keberagaman budaya, menyimpan potensi besar yang belum sepenuhnya digali. Dalam...
- Advertisement -

Baca berita yang ini