Timnas Indonesia Batal Gelar Latihan Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia batal menggelar latihan hari ini, Sabtu 25 Juli 2020. Belum diketahui apa penyebabnya.

Sejatinya Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan hari ini di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pemusatan latihan digelar mulai 25 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Para pemain sudah berkumpul di Hotel Fairmont, Jakarta, sejak Kamis 23 Juli 2020. Kemudian, seluruh pemain dan ofisial menjalani swab test kemarin.

“Atas arahan Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) hari ini seluruh pemain dan ofisial dapat melakukan swab test. PSSI melakukan hal ini sebagai bagian dari protokol kesehatan yang dilakukan saat pemusatan latihan,” ujar dokter timnas Indonesia, Ahmad Nizar.

Sabtu ini timnas Indonesia dan timnas Indonesia U-19 dijadwalkan memulai pemusatan latihan hari pertama. Tapi, rencana tersebut batal. Belum diketahui apa penyebabnya.

“Iya, latihan hari ini batal. Masih menunggu info dari pelatih,” ujar Media Officer PSSI, Bandung Saputra, kepada wartawan, Sabtu 25 Juli 2020.

Timnas Indonesia U-19 menggelar pemusatan latihan untuk persiapan tampil di Piala AFC U-19, 14-31 Oktober. Sementara Timnas Indonesia akan melanjutkan tiga laga tersisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini