Thiago Silva Cabut, Ini Penggantinya di PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Thiago Silva dipastikan hengkang pada musim panas ini dari Paris Saint-Germain (PSG) karena kontraknya yang sudah habis pada Juli 2020 mendatang.

Rencananya, sebagai pengganti Silva menjaga lini pertahanan, PSG akan mendatangkan bek dari Bayern Munich, yakni David Alba.

Mengutip Daily Mail, Selasa 16 Juni 2020, Direktur Olahraga PSG Leonardo menjelaskan bahwa Alaba akan habis kontrak dalam 12 bulan lagi bersama Bayern. Sehingga, sang pemain diizinkan untuk berhubungan dengan klub lain untuk tawar-menawar masa depan.

Namun, PSG yang sangat butuh pemain belakang tak mau menunggu terlalu lama untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun asal Austria tersebut.

Fleksibilitas Alaba menguntungkannya, dengan Thomas Meunier dan Layvin Kurzawa juga diprediksi angkat koper dari jawara Ligue 1 Prancis.

Selain Thiago Silva, PSG juga harus merelakan Edinson Cavani cabut akhir musim 2019/2020 ini karena juga habis kontrak. Namun, PSG sudah mendapat gantinya, dengan mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan yang tampil gemilang di musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini