MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke babak perempatfinal Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Anthony menang dua gim langsung.

Bertanding di Impact Arena, Kamis 14 Januari 2021, Anthony mengalahkan wakil tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn, 21-16 dan 21-19 dalam waktu 42 menit.

“Bagi saya ini pertandingan berat. Saya senang bisa menang karena saya merasa mengontrol gim pertama. Di gim kedua saya berusaha mencari poin sebanyak-banyaknya untuk menyudahi pertandingan,” kata Anthony, dalam rilis BWF, Kamis 14 Januari 2021.

“Di game kedua Kunlavut mulai berani mengambil inisiatif permainan, saya sempat terbawa irama dia. Selain itu, saya juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Beruntung di akhir saya bisa lebih siap dan fokus,” tambah Anthony.

Anthony memberikan pujian pada penampilan Kunlavut. Menurut dia, Kunlavut memiliki ketenangan yang baik meski masih berusia muda.

“Saya pikir Kunlavut bermain baik hari ini. Dia pemain junior, dia baru berusia 18 tahun tapi dia bisa mengontrol kepanikan di lapangan,” lanjut Anthony.

Di perempatfinal, Anthony akan menghadapi wakil Denmark, Rasmus Gemke, yang sebelumnya menyingkirkan wakil tuan rumah, Khosit Phetpradab.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here