Terungkap, Pembicaraan Guardiola dengan Zidane di Pinggir Lapangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola membeberkan isi percakapannya dengan Zinedine Zidane di pinggir lapangan usai bertanding melawan Real Madrid.

Guardiola dan Zidane tampak berbicara di pinggir lapangan usai leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad. City mengalahkan Madrid dengan skor 2-1 dan lolos secara agregat 4-2.

Dalam foto yang beredar, tampak Guardiola duduk di atas boks minuman. Sementara Zidane berdiri santai di hadapan Guardiola sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.

Foto tersebut langsung viral. Banyak orang penasaran apa yang diperbincangkan kedua pelatih tersebut di pinggir lapangan saat suasana sudah sepi. Guardiola akhirnya buka suara.

“Saya mengucapkan selamat kepada dia karena menjuarai LaLiga. Saya selalu mengatakan, menjuarai liga adalah hal paling sulit karena dibutuhkan konsistensi 11 bulan,” ujar Guardiola, dikutip dari The Sun, Selasa 11 Agustus 2020.

“Kami bicara soal keluarga dan saya mendoakan dia yang terbaik. Dia salah satu idola saya ketika masih menjadi pemain. Saya sering melawan dia di tim nasional bersama Prancis dan saya sering menderita,” katanya.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik. Dia juga contoh bagus dalam keseharian. Saya suka bagaimana dia mampu mewakili profesi kami sebagai pelatih seperti yang dia lakukan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini