Ternyata Selama Pandemi Covid19 Jokowi Memendam Rindu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid19 ternyata juga membuat Presiden Joko Widodo alias Jokowi membuatnya memendam rindu.

Bukan kepada cucu tersayangnya Jan Ethes Srinarendra, tetapi kepada warga Indonesia yang biasanya bisa dengan mudah diajak bertatap muka.

“Menurut saya itu (bersalaman dan berfoto dengan masyarakat) menjadi kerinduan juga, tapi beliau memahami bahaya Covid19,” kata Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman di Jakarta yang dikutip Rabu 10 Juni 2020.

Meski begitu, menurut aktivis 80 -an tersebut, Jokowi tetap memberi teladan kepada masyarakat saat pandemi ini tanpa meninggalkan kebiasaannya yaitu blusukan.

Jadi ketika membagikan sembako, melihat kondisi MRT, jalan ke masjid dan salat di masjid tetap melakukan protokol kesehatan dengan disiplin.

Fadjroel juga mengungkapkan sejak Januari hingga Juni 2020 ini Presiden juga tetap selalu hadir di Istana dengan menjalankan protokol kesehatan.

Namun, kepada beberapa pegawai istana Jokowi tetap menyarankan bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini