Ternyata Ini Penyebab Lautaro Martinez Ngamuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, GENOA – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez ngamuk ketika ditarik keluar saat lawan Genoa. Ternyata, Martinez ngamuk bukan karena ditarik keluar.

Inter Milan mengalahkan Genoa 2-0, Minggu 25 Oktober 2020 dini hari WIB di Stadion Luigi Ferraris. Di laga ini, Martinez main sejak menit awal mendampingi Romelu Lukaku.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-72, Antonio Conte menarik keluar Martinez dan menggantikannya dengan Andrea Pinamonti. Saat itu Inter dalam kondisi unggul 1-0.

Martinez tampak berjalan menuju ke bench dan melakukan tos ke beberapa rekan setimnya. Sebelum duduk, pemain asal Argentina itu tiga kali memukul tempat duduknya.

Awalnya, Martinez diduga marah karena ditarik keluar. Kemudian, ada juga yang menyebut Martinez kesal kepada Alessandro Bastono yang umpan panjangnya melenceng, padahal posisi Martinez sangat bagus untuk mencetak gol.

“Saya marah dengan diri sendiri karena penampilan saya tak sesuai dengan harapan. Amarah itu keluar dengan sendirinya, tapi hari ini saya bahagia dan siap untuk pertandingan besok,” kata Martinez, dikutip dari Football Italia, Selasa 27 Oktober 2020.

Penampilan Martinez sejauh ini tidak mengecewakan. Dia sudah mencetak tiga gol dari enam pertandingan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini