Terkuak! Ternyata Bukan ‘Angin’ yang Menghamili Siti Zainah, Ini Sosok Ayahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Beberapa waktu lalu public digegerkan dengan pengakuan seorang janda bernama Siti Zainah yang mengaku “dihamili angin”.

Dirinyamengaku hamil hanya 1 jam dan kemudian melahirkan anaknya gara-gara organ intimnya kemasukan angin. Namun, akhirnya fakta terbaru terkuak mengenai peristiwa tersebut, dimana bukan angin tapi yang menghamili dirinya adalah mantan suaminya sendiri, Muhammad Sofiuloh.

Siti dan Sofiuloh diketahui sudah bercerai secara agama 4 bulan lalu. Saat diperiksa oleh polisi, Sofiuloh akhirnya mengakui bahwa bayi itu adalah anaknya.

Namun, proses penyelidikan masih terus berlangsung. Dengan pengakuan ini, tampaknya tes DNA yang semula akan dilakukan oleh Polres Cianjur akan batal.

Sebelumnya, Polres Cianjur hendak melakukan tes DNA demi memastikan ayah dari bayi perempuan yang dilahirkan Siti Zainah.

“Usia perceraiannya baru empat bulan yang lalu, sehingga kemungkinan proses pembuahan sudah terjadi sebelum bercerai,” kata Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai.

Kemungkinan, Siti sempat berhubungan badan dengan mantan suaminya sebelum bercerai.

“Untuk memastikan agar tidak ada polemik di tengah masyarakat, kita akan segera mengambil DNA dari mantan suami Siti yang akan dicocokkan dengan DNA bayinya. Ini agar tidak ada lagi isu yang menyesatkan berkembang di tengah masyarakat, bahkan kabar kelahiran anak perempuan tanpa proses persalinan sudah sampai ke mana-mana,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini