Terkena Corona, Aishwarya Rai Akhirnya Dirawat di Rumah Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUMBAI – Tak kuat menahan sakit, bintang Bollywood dan mantan Miss World, Aishwarya Rai Bachchan akhirnya dirawat di rumah sakit di Mumbai bersama putrinya yang berusia delapan tahun. Keduanya selama sepekan diketahui terinfeksi Covid-19.

Sebelumnya suaminya Abhishek Bachchan dan mertuanya Amitabh Bachchan juga berada di rumah sakit yang sama. Mengutip AFP, kasus infeksi Covid-19 di India sudah mencatat lebih dari sejuta kasus selama pandemi.

Aishwarya Bachchan, mantan puteri kecantikan yang menjadi salah satu aktris ternama India, bersama putrinya Aaradhya, diketahui terinfeksi virus Covid-19 pada pekan lalu. Mereka telah mengisolasi diri di rumah, namun surat kabar Times of India mengatakan mereka pindah ke RS Nanavati, Jumat, setelah mengeluh sulit bernapas.

Amitabh Bachchan (77) dan putranya Abhishek (44) dirawat di ruang isolasi rumah sakit. Saat kasus ini diketahui, kondisi mereka dikabarkan cukup baik. Belum ada kabar terbaru mengenai keadaan mereka, namun Amitabh secara rutin menulis cuitan di Twitter. “Dalam kondisi bahagia, kondisi sakit, kalian para penggemar selalu memberikan kami cinta,” kata dia, Jumat.

Aishwarya Rai menikah dengan aktor Abhishek Bachchan pada 20 April 2007 sesuai dengan upacara tradisional Hindu dari komunitas Bunt, yang dia anut. Keduanya digambarkan sebagai supercouple oleh media India. Rai sangat dekat dengan keluarganya dan tinggal dengan mereka di Bandra, Mumbai, sampai pernikahannya. Rai adalah penganut Hindu dan sangat religius.

Rai melahirkan bayi perempuan pada 16 November 2011. Anak perempuannya menjadi populer dengan nama “Beti B”, sebuah nama yang dikaitkan dengannya oleh penggemar dan media, sejak pasangan tersebut menghabiskan waktu usia empat bulan untuk menamai putri mereka.

Rai adalah salah satu selebriti Bollywood paling populer di dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini