Terburu-buru, Jokowi Kembali Jenguk Wiranto di RSPAD Rabu Malam

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Untuk ketiga kalinya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu 16 Oktober 2019 petang.

Namun, kunjungannya kali ini dilakukan sangat terburu-buru. Hanya sekitar 10 menit sejak pukul 19.04 WIB Presiden berada di rumah sakit tersebut.

Jokowi masuk melalui pintu VIP menuju Paviliun Kartika, tempat Wiranto dirawat. Paspampres dan petugas keamanan menjaga ketat sekitar pintu masuk VIP RSPAD.

Setelah itu dia keluar dari Paviliun Kartika didampingi oleh dokter kepresidenan yang merawat Wiranto, yakni Dokter Terawan.

Dari kejauhan nampak pula Menteri Sekretaris Negara Pratikno turut mendampingi Jokowi. Tanpa memberi pernyataan kepada jurnalis, presiden meninggalkan rumahn sakit.

Menkopolhukam Wiranto mendapat perawatan di RSPAD akibat ditusuk oleh orang tak dikenal di Alun-alun Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Insiden itu terjadi ketika Wiranto melakukan kunjungan kerja di wilayah setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini