(Foto: The Sun)

MATA INDONESIA, LONDON – Akhirnya terungkap alasan Pierre-Emerick Aubameyang absen di dua laga terakhir Arsenal. Dia menemani ibunya yang sedang sakit.

Aubameyang absen di dua laga terakhir Arsenal ketika dikalahkan Southampton di putaran keempat Piala FA dan menang lawan Southampton di lanjutan Liga Premier Inggris.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyebut, absennya Aubameyang karena alasan personal. Tapi, pelatih asal Spanyol itu tak menjelaskan secara detail. Belum diketahui apakah pemain asal Gabon itu sudah bisa main saat Arsenal menjamu Manchester United, Minggu 31 Januari 2021 dini hari WIB di Stadion Emirates.

Aubameyang akhirnya buka suara terkait alasan dirinya absen di dua laga terakhir Arsenal. Dia harus menemi sang bunda, Margarita Crespo, yang sakit dan dirawat.

“Halu semua, terima kasih atas semua pesan dan panggilan dalam beberapa hari terakhir. Ibu saya sedang ada masalah kesehatan dan saya harus di sana mendampinginya,” ujar Aubameyang, di akun Twitter pribadinya.

“Dia sudah membaik dan saya akan kembali malam ini. Saya bersyukur dokter dan perawat membantu ibu saya melewati masa-masa sulit. Tentu saja, terima kasih pada keluarga Arsenal atas cintanya kemarin,” katanya.

“Sekali lagi terima kasi. Saya merasa terberkati karena menerima dukungan luar biasa ini dan rasa cinta dari kalian. Saya tak sabar segera bermain,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here