Tekan Penularan Covid-19, Titik Ganjil Genap Puncak Diperbanyak

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR – Dinilai belum efektif menekan volume kendaraan di jalur Puncak, Polres Bogor memperbanyak titik pemeriksaan pada pekan kedua pemberlakuan uji coba rekayasa lalu lintas dengan sistem ganjil-genap.

Penambahan titik pemeriksaan uji coba sistem ganjil genap di antaranya di Simpang Pasir Angin, dan Megamendung sehingga seluruhnya ada delapan titik.

Rinciannya, tujuh titik di Pintu Tol Ciawi, Simpang Gadog, Rainbow Hills, pos penutupan arus Cibanon, pos penutupan arus Bendungan, dan dua lokasi di kawasan Sentul.

“Kemarin untuk kami bisa sinkronkan pemeriksaan ganjil genap ini mencegah membludaknya wisatawan di Puncak, kami berkoordinasi dengan empat polres lainnya,” ujar Kapolres Bogor AKBP Harun, di Mapolres Bogor, Cibinong, Jumat 10 September 2021.

Untuk itu, Harun meminta dukungan empat Polres lain yaitu Polres Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur.

Dengan demikian saat ini terdapat 14 titik pemeriksaan kendaraan untuk membatasi mobilitas di sekitar Kawasan Puncak. Tujuannya untuk mencegah penularan Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini