Tekad Timnas U-19 Raih Hasil Positif di Uji Coba Pamungkas

Baca Juga

MATA INDONESIA, ZAGREB – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni uji coba terakhir selama di Krosia. Skuat Garuda Muda berharap mendapat hasil positif.

Timnas U-19 akan melawan Dinamo Zagreb di Komplek Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy), Senin 28 September 2020. Selama di Kroasia, David Maulana dan kawan-kawan sudah melakoni enam kali laga uji coba.

Hasilnya adalah, melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), dan Bosnia-Herzegovina (0-1).

Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong mengatakan, timnya sudah siap menghadapi Dinamo Zagreb. Dia menyebut Dinamo Zagreb merupakan tim yang kuat dan klub raksasa di Liga Kroasia dengan penghasil pemain muda yang bagus.

“Seperti biasa kami ingin terus melihat perkembangan pemain pada laga uji coba melawan Dinamo Zagreb. Mereka pasti unggul di postur tubuh dibanding kami, namun pemain sudah menunjukkan perkembangan yang bagus bila bermain melawan dengan postur yang lebih tinggi dan besar,” kata Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Kami harap pemain menunjukkan permainan terbaik dan berjuang keras. Kondisi pemain saat ini sudah oke, pemain yang sempat cedera juga sudah sembuh,” tambah pelatih asal Korea Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini