Tekad Bagus Kahfi Cetak Gol Sebanyak Mungkin di FC Utrecht

Baca Juga

MATA INDONESIA, UTRECHT – Amiruddin Bagus Kahfi ingin membuktikan ketajamannya bersama FC Utrecht. Jebolan program Garuda Select angkatan pertama dan kedua itu tak mau menargetkan berapa gol yang akan dicetaknya.

Bagus resmi bergabung dengan FC Utrecht. Dia mendapat kontrak hingga pertengahan 2022 dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Sebagai langkah awal, Bagus akan dimainkan di tim U-18 lebih dulu sebagai bagian dari adaptasi gaya bermain dan cuaca di Eropa. Di Indonesia, Bagus adalah salah satu pemain masa depan yang haus gol.

Saat tampil bersama Garuda Select di Inggris dan Italia, dia mencetak 16 gol. Saudara kembar Bagas Kaffa ini juga menjadi andalan lini depan timnas U-16 dan timnas U-19.

“Saya ingin memberikan yang terbaik dan mencetak banyak gol. Banyak orang bertanya, berapa banyak gol yang akan saya cetak? Saya akan menunjukkanya kepada mereka,” kata Bagus, dalam wawancara di laman resmi FC Utrecht.

Sebagai pemain depan, Bagus bisa bermain di beberapa posisi. Mantan pemain Barito Putera itu mengaku siap dimainkan di mana saja.

“Saya bisa bermain sebagai sayap kanan dan juga striker. Saya bisa main di dua posisi itu. Saya tak masalah main di mana saja,” ujarnya.

Bagus berharap, suatu saat nanti bisa menembus tim utama FC Utrecht. Hanya saja, dia harus membuktikan diri dulu di tim U-18 dan Jong FC Utrecht, baru naik ke tim utama.

“Belum tahu (kapan bisa tembus tim utama). Tapi saya punya targt mudah-mudahan bisa menembus tim utama suatu saat nanti,” ungkap Bagus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini