Tanggapi Keluhan Raffi Ahmad yang Abai Prokes, Begini Komentar dr Reisa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mendapat banyak keluhan dari sikap Raffi Ahmad yang abaikan protokol kesehatan (Prokes) setelah mendapat suntikan vaksin Covid19, juru bicara vaksinasi dr Reisa Broto Asmoro pun langsung berkomentar dengan nada nasihat.

Salah satu yang melaporkan kelakuan Raffi itu adalah akun twitter @amymaerri yang mengunggah foto Raffi sedang clubbing dengan sejumlah selebrita lain seperti Gading Marten, selebgram Anya Geraldine tanpa mengenakan masker.

Selain itu pada foto itu mereka tidak mempraktikkan jaga jarak justru berfoto selfie saling berimpitan.

Menanggapi foto itu, Reisa menasihati bahwa disiplin protokol kesehatan tetap harus ditegakkan meski sudah divaksinasi.

“Semua orang harus disiplin protokol kesehatan, termasuk yang sudah divaksinasi. Yuk saling mengingatkan: protokol kesehatan dan vaksinasi, jadi satu kesatuan untuk jadi benteng perlindungan diri kita dari covid-19,” ujar Reisa dalam pernyataan tertulisnya, Kamis 14 Januari 2021.

Raffi mewakili masyarakat umum mendapat kesempatan vaksinasi Covid19 bersama Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu 13 Januari 2021 pagi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini