Tanggapan Persija soal Izin Penyelenggaraan Piala Menpora 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepolisian RI (Polri) resmi mengeluarkan izin penyelenggaraan kompetisi pra-musim dengan tajuk Piala Menpora 2021. Persija mengucap syukur atas izin yang diberikan pihak kepolisian.

Pemberian izin diumumkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bersama Menpora Zainudin Amali, usai menggelar rapat kordinasi dengan KONI, PSSI, Satgas COVID-19, dan BNPB, terkait penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam kompetisi sepak bola di Indonesia ini.

Persija Jakarta bersyukur terkait dikeluarkannya izin turnamen tersebut, karena para penggawa Macan Kemayoran bisa beraksi lagi di lapangan dan memberikan tontonan serta membahagiakan para fans khususnya Jakmania.

“Lagi-lagi Persija Jakarta memberikan acungan jempol atas kerja keras PSSI yang terus berjuang tidak kenal lelah, sehingga izin pertandingan pra-musim Piala Menpora 2021 ini telah keluar, selamat buat PSSI,” ujar Direktur Persija, Ferry Paulus, di laman resmi klub.

Ferry meminta fans Persija tak datang ke stadion dan menaati semua peraturan yang ditetapkan. Pasalnya, Piala Menpora 2021 menjadi barometer terkait izin digelarnya Liga 1 dan Liga 2.

“Untuk Jakmania di mana saja kalian berada, saya mengimbau agar mentaati aturan dan larangan kepolisian untuk tidak datang ke stadion, tetap nonton di rumah, dan juga tidak melakukan kegiatan nobar,” katanya.

“Hal ini demi kebaikan kita bersama agar tidak muncul kluster baru dan masalah lainnya yang juga bisa mempengaruhi dikeluarkannya izin lanjutan untuk kompetisi Liga 1, yang rencananya akan bergulir setelah turnamen pra-musim Piala Menpora selesai,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini