Takut Corona, Cristiano Ronaldo Ogah Balik ke Italia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cristiano Ronaldo benar-benar takut dirinya ikut tertular virus corona atau Covid-19 yang kini tengah melanda Italia cukup parah.

Ronaldo yang saat ini berada di kampung halamannya, Portugal, kabarnya enggan kembali ke Italia untuk sementara waktu. Apalagi, setelah ia tahu kabar salah satu pemain Juventu, Daniele Rugani dinyatakan positif corona.

Mengutip Marca, Rugani dinyatakan positif corona pada Rabu 11 Maret 2020 lalu, berdasarkan tes kesehatan yang dilakukan klub. Juventus kemudian bergerak sigap melakukan prosedur isolasi, dan mencari tahu siapa saja yang melakukan kontak dengan Rugani.

Ronaldo menjadi salah satu pemain Juventus yang tak berada dengan tim saat Rugani dinyatakan positif, tapi dia ikut terlibat dalam pertandingan Juventus vs Inter Milan, tiga hari sebelum kasus ini.

Cristiano Ronaldo kini sedang berada di Madeira, Portugal, karena ibunya dalam kondisi sakit stroke.

Sementara itu, pihak Juventus pun menyatakan kalau Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Maderia. Itu demi keselamatan sang pemain dan belum diketahui sampai kapan dia akan kembali lagi ke Turin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini