Tak Lagi Dianggap, Menyesalkah Ozil Main di Arsenal?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Mesut Ozil tak lagi dianggap bagian dari Arsenal setelah namanya tak didaftarkan di dalam skuat. Menyesalkah Ozil bermain dengan The Gunners?

Musim ini pelatih Mikel Arteta memutuskan tak mendaftarkan nama Ozil ke dalam skuat Arsenal di Liga Premier Inggris dan Liga Europa. Alhasil, pemain asal Jerman hanya berlatih tanpa bisa bermain.

Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid di 2013. Kini mantan pemain Schalke itu memasuki musim kedelapannya bersama klub asal London Utara.

Di awal-awal kedatangan Arteta sebagai pelatih musim lalu, Ozil tampil di 12 kali di 16 pertandingan pertama pelatih asal Spanyol itu. Tapi, dia tak pernah lagi tampil sejak kompetisi Liga Premier Inggris dilanjutkan lagi setelah sempat terhenti karena pandemi pada Maret 2020.

Meski tak lagi dianggap, Ozil mengaku tak pernah menyesal bergabung dengan Arsenal. Bahkan, Ozil mengaku sangat menikmati masa-masa ketika masih menjadi bagian tim inti sebelum kompetisi dihentikan pada Maret.

“Tentu saja ada naik dan turun (di Arsenal), tapi saya tak pernah menyesali keputusan saya bergabung dengan Arsenal,” ujar Ozil, dikutip dari AS, Selasa 12 Januari 2021.

“Jujur, dalam beberapa pertandingan terakhir sebelum menyebarnya Covid-19 di Februari dan Maret, rasanya sangat menyenangkan. Saya sangat menikmati masa-masa itu dan saya pikir kami berada dalam jalur positif. Tapi setelah kompetisi dihentikan, semuanya berubah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Membangun Perdamaian dan Persatuan Pasca Putusan Sidang Sengketa Pilpres

Setelah melalui perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Presiden yang berlangsung pada bulan Februari 2024, hingga proses sidang sengketa Pilpres dari Maret - April 2024...
- Advertisement -

Baca berita yang ini