Tak Ada Messi dan Ronaldo dalam Nominasi Pemain Terbaik Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, NYON – Tidak ada nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam nominasi pemain terbaik Liga Champions berdasarkan posisi masing-masing pemain.

Juara Liga Champions, Bayern Muenchen mendominasi daftar nominasi dengan tujuh pemain. Sedangkan runner-up Liga Champions, PSG diwakili oleh tiga pemain. Sisanya Manchester City dan Atletico Madrid masing-masing satu pemain.

Tidak ada nama Messi dan Ronaldo dalam nominasi kali ini. Messi, bersama Barcelona, terhenti di babak perempatfinal usai dihancurkan Bayern Muenchen dengan skor 2-8. Sementara Ronaldo, bersama Juventus, tumbang di babak 16 besar Liga Champions di tangan Lyon dengan agregat 2-2.

Penghargaan ini dimulai pertama kali pada musim 2016/17 untuk memberikan penghargaan pada pemain di setiap posisi (kiper, bek, gelandang, penyerang). Pemenang akan diumumkan bertepatan dengan undian fase grup Liga Champions 2020/21 dan pengumuman pemain terbaik UEFA pria serta pemain terbaik wanita di Nyon, Swiss, pada 1 Oktober.

Nominasi pemain terbaik Liga Champions 2019/20 berdasarkan posisi main:

Kiper: Keylor Navas (Paris Saint-Germain), Manuel Neuer (Bayern), Jan Oblak (Atlético de Madrid)

Bek: David Alaba (Bayern), Alphonso Davies (Bayern), Joshua Kimmich (Bayern)

Gelandang: Kevin De Bruyne (Manchester City), Thomas Müller (Bayern), Thiago Alcántara (Bayern)

Penyerang: Robert Lewandowski (Bayern), Kylian Mbappé (Paris Saint-Germain), Neymar (Paris Saint-Germain)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini