Tak Ada Kepastian dari Gatot, Jokowi Tetap Beri Bintang Mahaputera

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski tidak ada kepastian dari Gatot Nurmantyo, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap memberikan anugerah penghargaan Bintang Mahaputera kepada mantan Panglima TNI tersebut, Rabu 11 Oktober 2020.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, Selasa 10 November 2020, menyatakan Gatot sudah terdaftar mengikuti swab Covid19.

Dia juga diketahui sudah mengambil undangannya dan Istana menyatakan kesediaan menerima penghargaan tersebut.

Namun, Senin 9 November 2020, Gatot mengaku belum menerima undangan atau Keppres penerimaan Bintang Mahaputera tersebut.

Selain Gatot, masih terdapat penerima lain seperti Ignasius Jonan yang mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral serta matan menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Heru menyebutkan ada 68 tokoh yang akan menerima bintang jasa tersebut dari Jokowi. Dari jumlah tersebut, baru 49 penerima penghargaan yang mengkonfirmasi kehadiran, tetapi akan terus bertambah jumlahnya, Selasa malam ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini