Tak Ada Infeksi Omicron pada PTM di DKI Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak anak usia sekolah yang sudah mendapat vaksin Covid-19, membuat pembelajaran tatap muka (PTM) di DKI Jakarta belum menemukan kasus Varian Omicron.

Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam keterangannya di Jakarta, Senin 3 Januari 2022.

“Saya yakin pada efek positif dari vaksin Covid-19 yang sudah diberikan pada anak usia sekolah enam tahun ke atas. Namun, Omicron baru bisa terdeteksi setelah melewati masa inkubasi sekitar sepekan,” kata Riza.

Menurutnya, kondisi sekarang berbeda dari tahun sebelumnya karena saat itu masih banyak anak yang belum mendapat vaksin.

Sekarang sebagian besar warga sudah divaksin, menurutnya akan bisa lebih baik meski harus dengan berhati-hati.

Seperti diketahui, sesuai Surat Keputusan Bersama (SKB) empat Menteri Pemprov DKI Jakarta kembali berlakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan kapasitas 100 persen pada hari Senin ini pada setiap sekolah yang ada di Jakarta. Adapun jumlah sekolah yang melakukan PTM pada Senin ini yakni sebanyak 10.429 sekolah atau sekitar 97,2 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini