Syekh Ali Jaber di Mata Wapres Ma’ruf Amin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin ikut merasakan duka atas wafatnya pendakwah Syekh Ali Jaber pada Kamis 14 Januari 2021 pagi.

Menurut Ma’ruf, Ali Jaber adalah ulama kharismatik yang selalu menyampaikan pesan-pesan menyejukkan di dalam setiap dakwahnya. Dai asal Madinah ini juga disebut kerap memberi motivasi kepada masyarakat untuk taat dalam beragama.

“Innalillaahi wainna ilaihi roji’uun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Syekh Ali Jaber,” kata Ma’ruf, seperti dilihat dari kanal YouTube resmi Wakil Presiden.

Seorang ulama kharismatik yang dakwahnya sejuk dan menenangkan, jangkauan dakwahnya sangat luas serta selalu memotivasi umat untuk terus bersatu dalam ketakwaan kepada Allah SWT,” ujar Ma’ruf.

Kemudian, Ma’ruf juga menyampaikan duka mendalam atas kepergian para ulama di masa pandemi Covid-19 ini. Ia mendoakan, semua ulama, termasuk Ali Jaber, diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan atas musibah itu,” ujarnya.

Dia pun berharap seluruh umat bisa melanjutkan syiar dan dakwah para ulama yang telah wafat. Serta menyebarkan ajaran islam yang menyejukkan.

“Mari kita lanjutkan syiar dan da’wah mereka dengan terus menyebarkan ajaran islam yang menyejukkan dan menenangkan,” kata Ma’ruf

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini