Swiss Open 2021: Hafiz/Gloria Kecewa Langsung Tumbang

Baca Juga

MATA INDONESIA, BASEL – Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja langsung tersisih di babak pertama Swiss Open 2021 Super 300. Hafiz tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Bertanding di ST Jakobshalle, Selasa 2 Maret 2021, Hafiz/Gloria dikalahkan pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnapa, dengan skor 18-21, 10-21 dalam tempo 38 menit.

Kekalahan ini sangat disayangkan karena Hafiz/Gloria sedang berburu poin untuk mengamankan satu tiket ke Olimpiade Tokyo yang rencananya digelar tahun ini.

“Kami sudah berusaha tapi lawan memang bermain lebih bagus. Lebih siap,” ujar Hafiz, dalam rilis PBSI, Rabu 3 Maret 2021.

“Pasti kecewa apalagi kami memang sedang mengejar poin ke Olimpiade tapi ya mau bagaimana lagi. Kami akan coba lagi di turnamen berikutnya,” kata Hafiz.

Kedua pasangan sempat bertemu di Yonex Thailand Open 2021 pada Januari lalu. Hafiz/Gloria kalah 11-21, 29-27, dan 16-21.

Kekalahan juga dialami pasangan Indonesia lainnya di Swiss Open, Adnan Maulan/Mychelle Crhystine. Mereka dikalahkan unggulan lima Malaysia, Tan Kian Meang/Lai Pei Jing dengan skor 13-21, 12-21.

Nasib lebih baik diraih Rinov Rivaldi/Phita Haningtyas Mentari. Mereka meraih kemenangan atas pasangan Belanda, Ties van Der Lecq/Debora Jillie, 21-13 dan 21-15.

Jadwal wakil Indonesia yang akan main di hari kedua Swiss Open 2021, Rabu 3 Maret pukul 09.00 waktu setempat.

1. Shesar Hiren Rhustavito (7) vs Soong Joo Ven (Malaysia)

2. Ruselli Hartawan vs Iris Wang (Amerika Serikat)

3. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Eloi Adam/Julien Maio (Prancis)

4. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Jeppe Bay/Lasse Mølhede (Denmark)

5. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura (Kanada)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini