Thailand Open: Laju Hafiz/Gloria Terhenti di Perempatfinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Laju ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja di Toyota Thailand Open 2021 Super 1000 terhenti di perempatfinal. Mereka kalah dari pasangan non-unggulan.

Bertanding di Impact Arena, Jumat 22 Januari 2021, Hafiz/Gloria dikalahkan pasangan asal Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See, 21-12, 19-21, dan 19-21 dalam waktu 68 menit.

Hafiz/Gloria mengaku kurang beruntung di pertandingan ini dan juga melakukan banya kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan.

“Hari ini kami tidak beruntung. Penampilan kami tidak bagus. Kami sudah memberikan yang terbaik, tapi kami banyak melakukan kesalahan. Masih ada banyak yang perlu diperbaiki,” ujar Gloria, kepada BWF Media.

Sementara itu, Hafiz menilai, lawan kali ini tampil lebih siap sehingga bisa membalikkan pukulan-pukulan keras.

“Mereka sangat siap dan selalu bisa mengembalikan pukulan-pukulan menyerang kami. Di turnamen pertama kami tampil buruk. Di turnamen kali ini lebih baik dengan mencapai perempatfinal,” kata Hafiz.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini