Susi Pudjiastuti Sang Pencair Suasana Kabinet Kerja yang Gokil

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Di dalam Kabinet Kerja seorang Susi Pudjiastuti bukan hanya menarik karena sepak terjangnya. Dia juga sering menjadi pencair suasana yang kocak di antara para menteri, seperti tampak dalam video berdurasi 1 menit 31 detik dan diunggah akun @EllaZefa.

Video tersebut tampaknya diambil sebelum acara perpisahan dengan Jusuf Kalla di Istana Kepresidenan Jakarta, Jum’at 18 Oktober 2019.

Di situ Susi yang mengenakan rok terusan warna merah jambu tampak berada di tengah para menteri yang sedang duduk setengah melingkar.

Tiba-tiba Susi mengangkat satu kakinya bergaya seperti foto model yang disambut tawa para menteri Kabinet Kerja. Suasana pun menjadi cair dan meriah.

Tak berapa lama Menteri Keuangan Sri Mulyani menghampiri dan memeluk serta menciumnya selayaknya dua saudara perempuan.

Tingkah Sri Mulyani dilanjutkan dengan mengajak Susi berfoto. Hal tersebut membuat tiga menteri lainnya ingin ikut diabadikan. Hasilnya enam menteri perempuan Kabinet Kerja yang berfoto bareng sambil menjentikkan jarinya seperti banyak diunggah media Sabtu.

Jika Susi tidak masuk dalam Kabinet Kerja periode 2019-2024, sudah pasti tidak ada pencair suasana sekocak Susi nanti.

Berikut gaya kocak Susi yang sedang ditanggap anggota kabinet lainnya;

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini