Suriah Respons Agresi Israel

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Pasukan pertahanan udara Suriah respons agresi Israel di selatan Suriah. Kabar ini dilaporkan oleh kantor berita negara SANA.

“Pertahanan anti-udara kami merespons, menargetkan sebagaian besar rudal,” demikian dilaporkan kantor berita SANA, melansir English al Arabiya, Kamis, 4 Februari 2021.

Kantor berita Suriah, SANA hanya melaporkan respons dari agresi Israel tanpa memberikan rincian terhadap target sasaran maupun mengenai jumlah korban. Suara dentuman bahkan terdengat hingga ibu kota Damaskus, Suriah.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) yang berbasis di Inggris mengatakan bahwa beberapa ledakan terjadi di pedesaan Quneitra, sebagai akibat dari pemboman Israel yang menargetkan situs militer pasukan rezim dan milisi Iran.

Pada 22 Januari, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia memantau serangan udara Israel di wilayah Suriah dan wilayah Lebanon. Serangan ini menargetkan setidaknya lima lokasi, di mana anggota milisi yang setia kepada Iran dan Hizbullah Lebanon dalam unit militer rezim di Hama. Serangan ini menyebabkan kehancuran total.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini