Sukses Persembahkan Liga Champions, Tuchel Yakin Kontraknya Diperpanjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, PORTO – Thomas Tuchel berharap kontraknya diperpanjang usai mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Chelsea hanya dalam kurun waktu 124 hari. Sebagaimana diketahui, Tuchel menggantikan posisi Frank Lampard dan menandatangani kontrak hanya berdurasi 1,5 tahun.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu juga mengungkapkan bahwa ia menikmati momen terbaik dapat bertemu dengan pemilik klub yang merupakan taipan asal Rusia, Roman Abramovich untuk yang pertama kalinya di lapangan Estadio do Dragao –tempat dihelat partai final Liga Champions musim 2020-2021.

Sejak menandatangani kontrak pada 26 Januari 2021, Tuchel membawa Chelsea bertransformasi luar biasa menjadi skuad yang penuh talenta, ketimbang sebelumnya saat diarsiteki sang legenda, Frank Lampard.

“Saya bahkan tidak yakin 100 persen, tetapi mungkin saya memiliki kontrak baru sekarang. Saya berbicara dengan pemilik di lapangan dan ini adalah momen terbaik untuk pertemuan pertama,” tutur Thomas Tuchel, melansir Sportsmole, Minggu, 30 Mei 2021.

“Saya dapat meyakinkannya bahwa saya akan tetap lapar, bahwa saya menginginkan gelar berikutnya dan saya merasa sangat bahagia, sebagai bagian dari klub yang sangat ambisius, bagian yang kuat dari grup yang kuat. Itu sesuai dengan keyakinan dan hasrat saya tentang sepak bola saat ini dengan sempurna,” sambungnya.

Tuchel menambahkan bahwa tekaddnya di musim depan adalah meraih lebih banyak kemenangan dengan skuad London Biru dan tumbuh sebagai pelatih.

Chelsea memastikan diri menjadi raja di Benua Eropa usai menyingkirkan Manchester City dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang The Blues tercipta melalui pemain muda Kai Havertz pada menit ke-42.l

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini