Suci Ungkap Orang Ketiga di Percintaan Yodi Prabowo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Suci Fitri Rohmah, kekasih almarhum Yodi Prabowo, editor Metro TV mengungkapkan kehadiran perempuan lain di antara hubungan mereka. Yodi ditemukan tewas terbunuh dengan luka tusukan di pinggir jalan tol, Jumat 10 Juli 2020.

Suci yang diperiksa polisi Jumat 10 Juli 2020 dan Sabtu 11 Juli 2020, namun mengaku tidak banyak mengingat pertanyaan yang diajukan kepadanya oleh penyidik.

Menurut Suci, perempuan yang hadir di tengah hubungan mereka adalah teman satu kantor Yodi.

Suci mengaku pernah dipertemukan dengan perempuan tersebut oleh almarhum Yodi pada Jumat 3 Juli 2020.

“Ceweknya itu juga bilang ke saya sih kalau beliau suka sama almarhum, tapi itu saya anggap ‘clear’ cuma kan ternyata ada cerita lain di balik itu yang saya nggak tau dari almarhum,” kata Suci.

Suci mengetahui kedekatan hubungan Yodi dengan teman satu kantornya itu sejak 2019. Informasi itu diketahui Suci dari teman-teman Yodi.

Tetapi, menurut Suci, pacarnya itu sempat menjauh dari teman kantor tersebut karena serius akan menikahiny 2022.

Suci mendengar teman kantor Yodi itu sakit hati karena belakang lelaki yang dia sukai semakin menjauh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini