Suarez Ukir Rekor Baru di LaLiga, Lewati Catatan Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Luis Suarez mengukir rekor baru di LaLiga dengan melewati catatan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Uruguay mengemas 16 gol dari 17 pertandingan.

Suarez mencetak dua gol saat Atletico Madrid ditahan imbang Celta Vigo dengan skor 2-2, Selasa 9 Februari 2021 dini hari WIB. Sayang, dua gol pemain asal Uruguay tak cukup membawa Los Rojiblancos meraih tiga poin.

Dengan dua gol tersebut, Suarez mencatatkan 16 gol dari 17 pertandingan bersama Atletico. Sejak dicampakkan Barcelona di akhir musim lalu, mantan pemain Liverpool justru menunjukkan ketajamannya di depan gawang.

Suarez mengukir rekor baru dengan memecahkan catatan Ronaldo yang sebelumnya mengemas 15 gol dari 17 pertandingan bersama Real Madrid di musim 2009/2010.

Dua gol yang dicetak Suarez membuatnya semakin kokoh di puncak pencetak gol terbanyak sementara LaLiga. Dia unggul tiga gol dari kapten Barcelona, Lionel Messi.

Suarez didepak Barcelona karena pelatih Ronald Koeman tak membutuhkan tenaganya lagi. Pemain 34 tahun dijual secara gratis ke Atletico, yang kini bak menapat durian runtuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini