Suarez Bandingkan Kondisi Barcelona dengan Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Luis Suarez disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan didepak Barcelona. Suarez menyinggung kondisi Barcelona dengan Real Madrid beberapa musim lalu.

Kondisi Barcelona sangat terpuruk usai kekalahan telak 2-8 dari Bayern Muenchen di perempatfinal Liga Champions. Kabarnya manajemen akan melakukan perombakan susunan tim utama dengan melepas beberapa pemain.

Beberapa waktu lalu, presiden Josep Bartomeu mengatakan, ada tujuh pemain yang dipastikan bertahan dan tidak ada nama Suarez dalam daftar tujuh nama tersebut.

Suarez merasa jadi kambing hitam kekalahan telak Barcelona lawan Bayern. Bahkan, Suarez membandingkan cara Madrid mengatasi keterpurukan beberapa waktu lalu saat tersingkir di Liga Champions di tangan Ajax.

“Saya tak suka membandingkan, setiap tempat pasti berbeda. Tapi saya ingat di Madrid, tahun ketika mereka disingkirkan Ajax di Liga Champions, dikatakan bahwa Toni Kroos sudah habis masanya mereka ingin Luka Modric pensiun, dan Sergio Ramos adalah bencana,” ujar Suarez, dikutip dari Marca, Senin 24 Agustus 2020.

“Tahun berikutnya, semuanya membaik bagi Madrid dan mereka kembali menjadi fenomenal dan membentuk tim legendaris. Tentu saja, Madrid dulu dan sekarang adalah tim hebat, tapi saat kalah, Anda tahu akan menunjukan semuanya dan seseorang,” katanya.

“Itu sangat disayangkan karena Anda punya opini tentang semuanya dan lebih parahnya lagi, Anda dengan mudah menilai seseorang. Hari ini tadinya putih dan besok menjadi hitam, begitu juga sebaliknya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini