Suara-suara Harapan AC Milan Merebut Scudetto Musim Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski hanya memasang target empat besar, namun sejumlah pemain AC Milan masih berharap timnya bisa merebut Scudetto di akhir musim ini.

Performa Milan belakangan menjadi sorotan, setelah sederet hasil buruk, membuat Rossoneri terdepak di urutan kedua klasemen sementara, tertinggal dari tetangganya Inter Milan.

Perjuangan Milan untuk kembali ke posisi puncak klasemen disebut cukup sulit. Apalagi, Inter kini tengah berada di performa terbaiknya, sementara Milan terus diburu oleh Juventus yang berada di posisi ketiga.

Namun, harapan itu masih ada. Ya, setidaknya itulah keyakinan pemain muda Milan, Alexis Saelemaekers.

Ia mengakui, cukup sulit untuk meraih apa yang sudah dicapai Milan musim ini. Saelemaekers pun menyebut, semua unsur tim sudah bekerja secara maksimal.

“Kami sudah bekerja sejak awal musim. Kami ingin memberikan sesuatu yang penting untuk fans,” kata dia, seperti dikutip Sabtu 6 Maret 2021.

“Ini juga bukan periode yang baik bagi mereka. Berada di stadion kosong tidak baik bagi siapa pun. Kami ingin mencapai sesuatu yang penting bagi para fans. Kami bekerja keras untuk juara,” ujarnya menambahkan.

Saelemaekers bergabung dengan Milan pada Januari 2020. Dia semula berstatus pinjaman dari Anderlecht, namun pada Juli 2020 dibeli secara permanen oleh Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini