Stok Melimpah, Chelsea Lepas Salah Satu Penyerangnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Stok lini depan Chelsea musim depan melimpah. Alhasil, The Blues meminjamkan salah satu pemainnya, Michy Batshuayi ke Crystal Palace.

Batshuayi bukan sosok asing bagi Palace. Pemain asal Belgia itu bermain dengan The Eagles musim lalu dengan status pinjaman di bursa transfer Januari.

Selama setengah musim, Batshuayi mencatatkan enam gol dari 13 penampilan bersama Palace. Kini, Batshuayi dipinjamkan lagi selama satu musim penuh.

“Saya merasa berada di rumah, jadi semuanya baik. Saya harus menjalani musim yang bagus di sini, bekerja keras dengan rekan satu tim. Saya ingin memberikan yang terbaik di sini,” kata Batshuayi, dikutip dari Sky Sports, Jumat 11 September 2020.

“Ini bukan pertama kali saya di sini. Saya sudah kenal dengan rekan setim dan pelatih. Saya tahu cara kerja klub ini. Bagi saya, ini adalah keputusan terbaik,” ujarnya.

“Saya bahagia, pelatih bahagia, rekan setim juga bahagia. Ayo kita mulai bekerja,” tambah Batshuayi.

Musim ini, Chelsea punya tiga stok penyerang. Selain muka baru, Timo Werner, klub London Barat sudah punya Olivier Giroud dan Tammy Abraham.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini