Stefano Pioli Santai, Meski Dihantam Isu Pemecatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Pelatih AC Milan Stefano Pioli tak mau ambil pusing soal isu dirinya bakal dipecat dan digantikan oleh Ralf Rangnick musim depan.

Ia merasa tak terganggu dengan isu tersebut, dan memilih untuk fokus membenahi tim serta menyelesaikan sisa musim ini dengan target membawa Milan ke zona Eropa.

”Saya tidak tahu jika klub sudah membuat keputusan. Tapi itu bukan perhatian saya. Fokus saya adalah membuat pemain bekerja dengan baik,” ujar Pioli dikutip dari Football-Italia, Minggu 12 Juli 2020.

“Setelah itu, biarkan apapun terjadi,” katanya menambahkan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Milan tampil gemilang dengan melumat lawan-lawannya. Pioli berkata, perubahan itu adalah perkembangan positif untuk menciptakan peluang-peluang emas dalam pertandingan.

Namun, Pioli tak menampik bila pemainnya masih disebut tak konsisten. Baginya, membangun sebuah tim membutuhkan waktu, dan segala hal terkait teknik, taktik serta karakter.

”Masih ada banyak poin yang harus diambil,” kata Pioli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini