Spanyol Bantai Jerman 6-0, Begini Komentar Enrique

Baca Juga

MATA INDONESIA, Seville – Spanyol meraih kemenangan telak 6-0 atas Jerman sekaligus memastikan diri lolos ke babak empat besar UEFA Nations League. Pelatih Luis Enrique bangga dengan pencapaian ini.

Berlaga di Estadio de La Cartuja, Rabu 18 November 2020 dini hari WIB, enam gol Spanyol ke gawang Jerman dicetak Alvaro Morata, Ferran Torres (3), dan Mikel Oyarzabal.

Hasil ini sekaligus memastikan Spanyol lolos ke babak empat besar UEFA Nations League dengan memuncaki klasemen Grup 4. La Roja mengemas poin 11 atau unggul dua poin dari Jerman di posisi dua.

Spanyol sempat mendapat kritikan karena hasil tak memuaskan di dua laga sebelumnya. Mereka dikalahkan Ukraina 0-1 dan diimbangi Swiss 1-1.

“Senang dan bangga. Ini adalah peran luar biasa dari para pemain. Kami kembali ke jalur kemenangan. Kini saatnya menikmati momen ini,” ujar Enrique, dikutip dari Marca, Rabu 18 November 2020.

“Kami merasa, tak ada satu pun laga dimana kami layak kalah di fase grup. Kami mencetak 13 gol dan hanya kebobolan tiga. Kami pantas mendapat lebih di grup ini. Kami menerima kritikan, tapi kami lebih sering tak mempedulikannya. Saya rasa kritikan pada kami tidak adil,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini