Son Heung-min dan Masa Depan yang Tak Jelas di Tottenham

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hingga saat ini, masa depan bintang asal Korea Selatan Son Heung-min di Tottenham Hotspur masih belum menemui titik terang.

Pelatih Spurs Jose Mourinho mengakui, pihak klub masih belum memberikan tawaran kontrak baru untuk Son, karena alasan pandemi Covid-19. Bagi Mou, hal ini tentu bakal menyulitkan tim untuk mencapai kemajuan selanjutnya.

“Bagaimana Anda bisa menandatangani kontrak baru dengan seorang pemain? Anda tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan,” kata Mou, seperti dikutip dari Eurosport, Rabu 16 Desember 2020.

“Anda tidak tahu apakah Anda dapat menawarkan pemain kontrak yang lebih baik daripada yang mereka miliki sekarang. Ini momen yang sangat aneh. Saya hanya mempercayai Sonny dan Daniel Levy.”

Namun, The Special One punya harapan besar untuk Son agar tetap bertahan di Tottenham, bahkan hingga pensiun.

Sebelumnya, Son dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Korea Selatan untuk kelima kalinya memperpanjang rekor, dan tahun kedua berturut-turut, pada hari Selasa.

Son berada dalam performa terbaiknya musim ini, mencetak 13 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi, dan kontraknya saat ini di Spurs akan berakhir pada Juni 2023.

Saat ini Spurs memimpin Liga Primer Inggris dengan selisih gol di depan juara bertahan Liverpool. Kedua tim akan saling berhadapan pada Kamis dinihari nanti di Anfield.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini