Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Sky Sports)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar yakin para striker andalannya akan kembali panas. Ia juga meminta pasukannya bangkit usai hasil imbang tanpa gol di laga kontra Arsenal.

Bermain di Emirates Stadium, United sejatinya memainkan pemain intinya. Sayang, hingga pertandingan berakhir Setan Merah tetap tak mampu menodai kesucian gawang Bernd Leno.

“Anda lihat pertandingan yang kami mainkan Arsenal, Chelsea, (Manchester) City, Liverpool, kami bertahan dengan baik dan tidak terlalu banyak kebobolan. ” kata Solskjaer, melansir Sportsmole, Minggu, 27 Januari 2021.

“Saya merasa kami mendominasi dan mengontrol dan bermain bagus di babak pertama, dengan cara yang aneh ketika permainan berjalan lebih dari 50/50 dan kami memiliki mantra masing-masing, kami menciptakan dua peluang besar dan melakukan permainan yang bagus,” sambungnya.

Edinson Cavani dan Marcus Rashford, dua penyerang Setan Merah hanya mampu mencetak satu gol dalam enam pertandingan. Meski begitu, Solskjaer yakin para penyerang andalannya akan segera menemukan performa terbaik mereka.

“Kami tahu kami memiliki pemain untuk melakukan itu (mencetak gol), kami belum melakukannya (akhir-akhir ini) – tetapi mereka telah mencetak begitu banyak gol sepanjang karier mereka,” lanjutnya.

Hasil imbang ini membuat Setan Merah menjauh dari perburuan gelar Premier League musim 2020-2021. Pasalnya, sang pemuncak klasemen sementera yang notabene rival sekota, Manchester City mengoleksi 44 angka dengan keunggulan satu pertandingan.

“Kami tidak memikirkan perebutan gelar atau gelar sekarang di bulan Januari, kami hanya fokus untuk kembali ke pertandingan berikutnya,” tuntas pelatih asal Norwegia itu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here