Soal Positif Corona, Kakak CR7 Murka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Megabintang Cristiano Ronaldo secara mengejutkan dinyatakan positif terserang Virus Corona. Kenyataan ini membuat pemain Juventus itu harus menjalani masa karantina di Turin, Italia.

Peraih lima kali gelar Ballon d’Or itu pun urung membela Timnas Portugal di laga kontra Swedia pada lanjutan UEFA Nations League, Kamis, 15 Oktober dinihari WIB tadi. Beruntung, anak didik Fernando Santos sukses meraih hasil sempurna berkat gol Bernardo Silva dan sepasang gol dari Deigo jota.

Sebelumnya sang pemain mendesak untuk dilakukan tes ulang. Pasalnya, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu sama sekali tak merasakan gejala apapun.

Sama seperti Ronaldo, saudara perempuannya, Katia Aveiro tak yakin dengan apa yang dialami pemain berjuluk CR7 tersebut. Katia menyuarakan kekesalannya di akun Instagram miliknya.

“Jika Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang terpilih untuk menyadarkan dunia, saya harus mengatakan bahwa orang Portugal ini memang di utus oleh Tuhan. Terima kasih! Saya meyakini itu. Hari ini ribuan orang begitu meyakini pandemic, meyakini tes dan segala cara pencegahan yang telah diambil,” Katia, melansir Goal, Kamis 14 Oktober 2020.

“Bagi saya, hasil tersebut merupakan penipuan terbesar yang pernah saya lihat sejak lahir. Hari ini saya membaca sebuah kalimat yang membuat saya berdiri memberikan tepuk tangan: ‘berhentilah membodohi seluruh dunia. Ayolah buka mata kalian,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini