Soal Nasib Kompetisi Liga 1, Polri: Nanti Dibicarakan Lebih Lanjut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali melakukan pertemuan dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membahas beberapa agenda, termasuk kompetisi Liga 1.

Pertemuan tersebut dilakukan di Kantor Kapolri di kawasan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 8 Februari 2021 siang WIB. Zainudin bertemu dengan Kapolri tak hanya membahas soal kompetisi Liga 1, tapi juga cabang olahraga lainnya.

Usai melakukan pertemuan, Listyo mengatakan, akan membahas lebih detail lagi terkait kegiatan yang bersifat kepemudaan dan keolahragaan di tengah pandemi Covid-19.

“Ada beberapa bahan yang didiskusikan, utamanya tentang bagaimana memikirkan terkait kegiatan-kegiatan yang bersifat kepemudaan dan kegiatan-kegiataan keolahragaan. Kita tahu bersama, kita semua sedang bekerja keras untuk menurunkan angka Covid-19. Semua ini harus dilaksanakan dengan penuh kedisiplinan dan penegakan aturan ketat,” ujar Lisyto, dalam keterangan persnya, Senin 9 Februari 2021.

“Kita memahami bahwa kegiatan bersifat kepemudaan dan olahraga juga menjadi perhatian karena memang di beberapa negara kegiatan tersebut sudah dilaksanakan. Oleh karena itu, tadi kami berdiskusi dan kemudian tentunya kami dari kepolisian membuka ruang untuk dibicarakan lebih lanjut terkait dengan hal-hal yang perlu disiapkan baik bersifat adminstrasi dan terkait protokol kesehatan,” katanya.

“Tentunya perlu ada kesepakatan. Apabila dilanggar, akan berdampak pada kegiatan tersebut. Ini yang nanti akan kita bicarakan secara detail dan intensif. Ada kegiatan kepemudaan dan keolahragaan yang tentunya harus juga bisa dilaksanakan, tapi dengan memperhatikan disiplin terkait protokol kesehatan. Jadi, ke depan akan kita bicarakan dan akan diinformasikan lebih lanjut bagaimana aturan mainnya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini