Soal Kritikan di Medsos, Hari Ini Shin Tae-yong dan Lee Jae-hong Dipanggil PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI rencananya akan memanggil pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan salah satu asistennya, Lee Jae-hong terkait unggahan Lee di Instagram yang mengkritik PSSI.

Lee mengunggah unek-unek terkait kondisi sepak bola di Indonesia saat ini, termasuk sulitnya menggelar pemusatan latihan. Dalam unggahannya Lee tak menyebut PSSI.

“Kami ada di Indonesia dan datang ke Indonesia sejak Januari 2021. Kami datang ke sini untuk mengembangkan sepak bola Indonesia. Kami ingin mengadakan pemusatan latihan untuk mengembangkan diri sendiri dan para pemain sudah siap mengikuti latihan dengan intensitas tinggi,” tulis Lee.

“Tapi sulit mengadakan pemusatan latihan. Kami juga tidak tahu kapan liga digelar dan pemusatan latihan dimulai. Tidak ada komunikasi sama sekali,” lanjut Lee.

Terkait unggahan tersebut, PSSI berencana memanggil Shin Tae-yong dan Lee Jae-hong hari ini. “Besok (hari ini,red) kami akan undang Shin dan Lee,” ujar Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dikutip dari Antara, Rabu 3 Februari 2021.

Sebenarnya PSSI sudah menjelaskan soal pemusatan latihan. Direktur teknik PSSI, Indra Sjafri pernah mengatakan, pemusatan latihan akan digelar setelah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Jawa-Bali selesai diterapkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini