Soal Covid-19, Ini Pesan Gus Im Sebelum Meninggal Kepada Gubernur Jatim Khofifah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Meninggalnya KH Hasyim Wahid atau akrab dikenal Gus Im, membuat masyarakat Indonesia berduka, tak terkecuali Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Menurutnya, Gus Im itu merupakan sosok yang cerdas. “Beliau tokoh yang lebih memilih melakukan pencerdasan pada orang yang beliau pilih. Dan lebih senang di balik layar,” kata Khofifah, Sabtu 1 Agustus 2020.

Menurut dia, dalam keadaan apapun, almarhum selalu memberikan perhatian pada negeri ini. “Perhatiannya pada negeri ini tidak berhenti meski beliau kondisi kesehatannya mulai menurun,” katanya.

Bahkan, sebelum meninggal dirinya berpesan kepadanya, soal covid-19 yang sedang melanda dunia tak terkecuali Indonesia. “Pesannya agar saya berusaha cari obat dan vaksin Covid-19 dengan standart scientific,” katanya.

Diketahui, Gus Im tutup usia pada Sabtu, 1 Agustus 2020 di RS Mayapada Jakarta pada pukul 04.18 WIB. KH Hasyim Wahid merupakan adik bungsu dari almarhum Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini