Soal Catatan Ini, Ronaldo Hanya Kalah dari Ibrahimovic

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus atas Crotone dengan menyumbang dua gol. Ronaldo membuat catatan baru usai mencetak gol tersebut, tapi masih kalah dari Zlatan Ibrahimovic.

Juventus mengalahkan Crotone dengan skor 3-0, Selasa 22 Februari 2021 dini hari WIB di Allianz Stadium dalam lanjutan kompetisi Serie A. Selain dua gol Ronaldo, satu gol lain dicetak Weston McKennie.

Hasil ini membawa Juventus kembali ke jalur kemenangan sekaligus bersaing dengan AC Milan dan Inter Milan di papan atas setelah pekan lalu dikalahkan Napoli. Bianconeri terpaut delapan poin dengan Inter, tapi masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Ronaldo menorehkan catatan baru usai mencetak gol ke gawang Crotone. Total sudah 78 gawang lawan berbeda di lima liga top Eropa berhasil dikoyak pemain asal Portugal itu.

Sejak tahun 2000, Ronaldo hanya kalah dari Ibrahimovic. Pemain AC Milan itu sudah membobol 79 gawang lawan berbeda.

Ronaldo senang bisa membantu Juventus kembali ke jalur kemenangan. Kebahagiaan itu diungkapkan di akun Instagram pribadinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

“Kemenangan yang penting. Senang bisa memberikan kontribusi untuk tim. Ayo, teman-teman!” tulis Ronaldo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini