Sinyal Sadio Mane Gabung Madrid Kian Kuat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lama diisukan, sinyal Sadio Mane bakal hengkang dari Liverpool dan merapat ke Real Madrid mulai diyakini banyak pihak, salah satunya mantan gelandang Mali, Mohamed Sissoko.

Ia berkata, Mane bakal setuju dengan tawaran Madrid. Bukan hanya Mane, kemungkinan Madrid juga akan mendapatkan Mohamed Salah sekaligus.

“Saya lebih memandang Mane akan ke Real Madrid,” kata Sissoko, seperti dikutip dari Europa Calcio, Selasa 24 Maret 2020.

Sissoko menganggap Mane pantas berseragam Los Blancos. Kemampuan Mane bakal dibutuhkan Madrid yang kehilangan mesin gol Cristiano Ronaldo. Di satu sisi lain, Benzema mulai menua, dan tak lagi seproduktif dulu.

“Mane punya karakteristik impian Zidane. Saya pikir ia akan pindah ke Madrid,” ujarnya.

Mantan pemain Liverpool ini juga meragukan bahwa Salah akan bertahan di Anfield. Salah dianggap bisa mencari klub lain sebagai upaya menemukan tantangan baru. Tapi ia optimistis Liverpool bisa menemukan pengganti Salah.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini