Singapura Jadi Kota Terbaik bagi Ekspatriat, Anies Baswedan Perlu Belajar Nih!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Singapura dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia bagi para ekspatriat pada tahun 2020 ini. Klaim ini jelas dipertanyakan, karena Singapura kini tengah dilanda corona.

Dalam survei yang dilakukan CEOWORLD Magazine, Singapura menempati posisi pertama untuk kota paling ramah bagi ekspatriat yang tinggal di berbagai negara.

Tak main-main, survei ini melibatkan sebanyak 127.000 responsen dari para ekspatriat yang tinggal di 186 kota dunia yang bekerja di tahun 2020 ini. Singapura mengungguli beberapa kota lainnya, seperti Dubai dan Barcelona.

Survei ini dilakukan semenjak tanggal 10 Oktober 2020 hingga 2 Januari 2020. Survei terbuka untuk ekspatriat yang berusia 18 tahun ke atas dan tinggal jauh dari negara mereka.

Hasil survei merupakan perbandingan dari keramahan warga lokal, biaya hidup, kualitas kesehatan, keselamatan, ramah untuk keluarga, dan peluang karir.

Lalu, apa kabar DKI Jakarta yang sering banjir semenjak Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini